oleh

Usai Rayakan Ultah Ke 49, Ketua Srikandi Sapu Jagad DPD Boyolali. Ormas Sapu Jagad Akan Membangun Masjid.

-NASIONAL-128 views

HARIANSOLORAYA.CO.ID, SRAGEN–Hari ini ketua Srikandi Sapujagad DPD Boyolali Janter Suharti merayakan ulang tahunnya yang ke-49 tahun, satu hari selisih Hut RI ke 75, tepatnya di tanggal 18 Agustus 2020 siang tadi di kediaman Tibyani sambi.

Kegiatan acara ini dihadiri Puluhan anggota Ormas Sapu jagad, Baik dari DPN Sapu jagad pusat serta pengurus dari DPD Sapu Jagad Sragen.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Umum DPN Sapu Jagad Pusat, Yusuf Ahmadi Mmg di dampingi Sekjen DPN Sapu Jagad Catur Haryanto, turut hadir Ketua DPD Sapu Jagad Sragen, Totok Tri Haryanto serta ketua srikandi Sapu Jagad DPD sragen sumarni, hadirjuga ketua DPD Sapu Jagad Boyolali Budi Usdek dan beberapa pengurus dari ormas sapu jagad.

Usai merayakan hari Kelahiran dan bertambahnya Usia Salah satu pengurus Sapu Jagad Srikandi DPD Sragen, Janter Suharti, Ketua Umum sapu jagad Yusuf Ahmadi Mmg, bersama anggota pengurus sapu jagad pusat dan daerah sepakat membangun masjid yang nantinya akan dinamakan masjid Sapu Jagad terletak di Gemolong kabupaten sragen, dengan luas tanah 3000 Mtr persegi dan luas bangunan Masjid 15X15 Meter.

Terlaksananya pembangunan masjid sapu jagad ini adalah, hasil musyawarah bersama dengan ketua umum dan berjalan dengan swadaya bersama antara pengurus sapu jagad dan sumbangsih dari masyarakat.

‘Saat dikonfirmasi anggota Sapu Jagad Suhari, melalui Via Telefone sellular mengatakan, “bahwa dalam dekat ini, ingsyah allah tanggal 29 Agustus 2020 akan dilakukan peletakan batu pertama masjid Sapu Jagad,

Ditempat yang sama, Haris kribo yang juga Anggota pengurus Sapu jagad dan salah satu Panitia pengurusan Masjid Sapu Jagad mengatakan,”bahwa kami juga membuka donatur baik dari segi materian atau non material guna meraih ibadah dan menjadikan amal jariah.

Acara Ultah srikandi sapu jagad, ‘ibu janter Suharti yang dihadiri dari puluhan anggota dengan Semangat juang, Kita Merangkul Aspirasi Perempuan menuju Kehidupan yang Lebih baik dan bersinergi’

Lanjut dia Janter mengatakan “Kami menginginkan semua kegiatan yang kita selenggarakan bisa meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat khususnya perempuan dan kegiatan di bidang pendidikan, sosial, dan ekonomi. (janter Suharti)

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI