oleh

Tinggal Empat Hari Lagi Pendaftaran, Polres Badung Diserbu Calon Polisi

Badung, Bali – Pendaftaran Calon Polisi, hingga siang ini pukul 17.00 wita ada 59 pendaftar yang sudah verifikasi administrasi yakni PTU 49 orang, Akpol 7 orang dan Bakomsus 3 orang sementara untuk Tamtama masih kosong.

Pendaftaran dilaksanakan di Aula Polres Badung lantai 3 jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Kamis, (19/03).

Kepala bagian sumber daya manusia Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.AP mengatakan pendaftaran sudah di buka sejak 7 Maret yang lalu  secara onlaine dan akan berakhir pada tanggal 23 Maret 2020, empat hari nanti. Pihaknya mengajak putra – putri kabupaten Badung yang berminat segara lengkapi persyaratan dan daftarkan diri dengan pakaian yang sopan di Polres Badung.

” Kami membuka kesempatan bagi putra putri kabupaten Badung yang ingin mengabdikan dirinya menjadi anggota Polri, silahkan segera lengkapi dan daftarkan diri di Polres Badung”, Ungkap Ibu muda yang hobby membuat banten (upakara yadnya) di lokasi.

Ia juga menegaskan, bahwa Polri mengedepankan Bersih Transparan dan Humanis ( Betah) dalam penerimaan anggota Polri.

“Jangan ragu daftarkan diri anda, ini semua tanpa dipungut biaya. Ingat pendaftaran dilakukan secara online melalui situs resmi Polri, www. penerimaan.polri.go.id/ ,”Pungkasnya. sore ( Slmt/Humas )

 

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI