oleh

Tim Penilai Lomba Siskamling Polda Sulsel Tiba Di Polres Gowa, Ini Yang Dilakukan.

-DAERAH-42 views

GOWA–HARIANSOLORAYA.CO.ID–Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan melakukan berbagai macam kegiatan, Salah satunya digelar Lomba Siskamling Tingkat Polda Sulsel.

Pada hari ini, Rabu (24/6) Tim penilai lomba Siskamling tingkat Polda Sulsel yang di pimpin oleh Wadir Binmas Polda Sulsel AKBP Sudarmin bersama rombongan di dampingi Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa Kasat Binmas AKP. H. Ahmad Hamdan, SH. Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso, Kapolsubsektor Pattallassang Iptu Abdul Rasyid, S.H, tiba di lokasi Pos Kamling Balla Sari, Dusun Pattiro Desa Pacellekang Kec. Pattallassang Kab. Gowa.

Tampak terlihat, sasaran pemeriksaan yang di lakukan Tim penilai dilokasi tempat Pos Kamling tersebut meliputi, pengecekan sistem administrasi, sarana dan prasarana seperti borgol, tongkat T, senter, tali, peta daerah, kotak P3K, HT, pluit, toa, jas hujan, buku mutasi, struktur organisasi, tata tertib Poskamling dan tanda-tanda bahaya / alarm dengan bunyi kentongan.

Tidak hanya itu, tim Penilai juga melakukan wawancara terhadap aparat Desa,tokoh masyarakat, petugas Linmas yang bertugas di Pos Kamling tersebut serta warga sekitar.

Di sela giat, Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa saat di konfirmasi mengatakan Polres Gowa telah mempercayakan Pos Kamling Balla Sari tersebut untuk ambil bagian ikut serta dalam Lomba Siskamling Tingkat Polda Sulsel.

“Dengan ditunjuknya desa ini mewakili Polres Polres Gowa, mudah-mudahan mendapat penilaian yang tinggi dan dapat membawa nama harum,” harap Kompol Muh Fajri.

Ditambahkan, “Kami juga meminta kepada tim penilai dari Polda Sulsel untuk memberikan petunjuk, saran dan masukan tentang pos Kamling tersebut agar wilayah ini nantinya menjadi lebih baik,” Pungkasnya.

Hariadi talli

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI