oleh

Terkait OPS PATUH 2020,Sat Lantas Polres Gowa Sosialisasi Penanganan Covid-19 Pada Pengemudi Grab Online

-DAERAH-23 views

HARIANSOLORAYA.CO.ID–GOWA–Siang ini Sat Lantas Polres Gowa laksanakan sosialisasi penanganan Covid 19 kepada Pengemudi Ojek online (grab bike) dan Pengemudi mobil online (grab car ) bertempat di Kantor Grab Kompleks perumahan Citraland jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa Selasa 28/07/2020 sekitar pukul 09.00 wita.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah Sahran di dampingi Kanit Dikyasa Ipda H.misbar S.Sos mengungkapkan giat sosialisasi ini terkait operasi patuh 2020 dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid 19 di Kabupaten Gowa.

Lebih lanjut Ipda Ahmarullah Sahran menambahkan guna menekan angka kasus kecelakaan yang di mulai dari para pengemudi Grab online.

Di ruang Kerja Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH berharap dengan mengandeng Pengemudi Grab online dapat menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara dan penekanan angka penularan Covid 19 yakni disiplin dalam berkendara dan patuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Kecelakaan berawal dari adanya pelanggaran lalu lintas, sayangi anak istri anda di rumah dengan tidak kebut kebutan di jalan dan disiplin dalam berkendara.(*)

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI