oleh

Tampuk Kepemimpinan Danramil 05/Baturetno Diserahkan Kepada Kapten Cba Oyon

Wonogiri – Danramil 05/Baturetno Kapten Inf Sumadi (Danramil lama) karena sudah memasuki MPP (Masa Persiapan Pensiun) maka posisi Danramil 05/Baturetno digantikan oleh Kapten Cba Oyon Subianto.

Kegiatan Serah terima jabatan Danramil tersebut dilaksanakan di Makodim 0728/Wonogiri pada Selasa(24/3) yang dipimpin langsung oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE.

Selain Danramil 05/Baturetno, pejabat Pasipers juga dilakukan serah terima dari pejabat lama Letda Ctp Maay Indra dan pejabat baru Pasipers(Pj. Pasipers) diisi oleh Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Setyono.

Pada kesempatan tersebut Dandim menegaskan bahwa pergantian jabatan dalam organisasi adalah hal yang biasa sebagai bagian dari dinamika organisasi. Tujuannya untuk penyegaran dihadapkan dengan tugas dan kebijakan pimpinan yang sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang professional.

Lebih lanjut Dandim meminta kepada Danramil yang baru menjabat, untuk sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, sehingga mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah dimana kita bertugas.

Untuk yang memasuki MPP dan yang pindah satuan, Dandim mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada Kodim 0728/Wonogiri dan agar tetap menjalin tali silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri. (Red/Pendim 0728/Wng).

 

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI