oleh

Sosok Srikandi Yang Tegas dan Disiplin Memimpin Satlantas Boyolali

Boyolali – Pukul 13oo Wib Kasat Lantas Polres Boyolali AKP. Dwi Panji Lestari, SH. SIK ditemui Wartawan menegaskan sebelum bepergian baik sepeda motor maupun mobil wajib menyiapkan STNK dan SIM biar aman dan nyaman bila ada pemeriksaan Kepolisian di jalan raya.

Bagi yang belum memperpanjang SIM dan STNK segera datang di Satlantas untuk memperpanjang serta bagi pengendara yang belum mempunyai SIM segera memilikinya biar ada penyuluhan dari Kepolisian mengenai pengendara di jalan raya yang baik taat rambu-rambu lalu lintas dan ramah lingkungan mengenai knalpot yang masih berkeliaran di jalan raya biar tidak mengganggu pengendara lain.

Dwi juga menegaskan bilamana mengendarai sebelumnya terlebih dahulu berdoa dan di harap hati-hati dalam mengendarai serta tidak boleh mabuk-mabukan di dalam berkendara biar selamat atau biar tidak mengganggu pengendara lain.

AKP. Dwi Panji Lestari, SH. SIK lahir di Kota Jombang Jawa Timur sangat ramah, disiplin dan tegas dalam bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Boyolali. (Janter Suharti).

 

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI