oleh

Sopir Kajari Sungguminasa, Di Tegur Jangan Ambil Gambar Malah Marah Dan Buat Kegduhan Di Posko COVID-19

GOWA —HARIANSOLORAYA.CO.ID–Sopir Kejaksaan Negeri KAJARI Gowa, Kabupaten Gowa, dinilai melakukan tindakan tak terpuji di Posko Covid-19 Lurah Sungguminasa. Sikap arogan ini dialami Rahmayadi selaku Pimpinan Redaksi di salah satu media Online, sesaat berada di Posko Covid-19 wawancara dengan Lurah Sungguminasa.

Ironisnya kejadian terjadi di hadapan petugas Covid-19 serta Lurah Sungguminasa, yang tiba-tiba datang ambil gambar bersama anaknya lalu ditegur oleh Rahmayadi karna sedang wawancara. Ironisnya pada saat di tanya oleh Rahmayadi yang juga Ketua AWPI DPC Kabupaten Gowa ini, sebut saja inisial (D M) dan anaknya mengamuk dan tidak terima di tanya untuk jangan ambil gambar.

Peristiwa ini bermula saat anak dari (DM) Sopir Kejari tersebut mendatangi posko dengan mengambil gambar video lalu mondar mandir bersama anaknya (DM) masuk ke lokasi posko dan mengambil gambar, berselang saat itu sempat ditegur oleh Rahmayadi dan mengatakan janganki ambil gambar pak, karna saya lagi wawancara bersama lurah sungguminasa, “sesaat setelah di tanya, malah (DM) bersama anaknya mengamuk dan mengancam wartawan rahmayadi Minggu malam (3/5/2020)

Sebagai ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia DPC AWPI Kab Gowa , berharap kejari Sungguminasa dapat memberikan sanksi yang setimpal terhadap Sopirnya tersebut karna tak memberikan contoh yang baik bagi masyarakat apalagi di ketahui (DM) adalah sopir dari pada orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Sungguminasa.

Adapun beberapa saksi salah satu diantaranya warga yang namanya tidak ingin dipubliks mengatakan, bahwa (DM) bersama anaknya dibawa pengaruh minuman keras beralkohol bersama rekan rekannya.

Rahmayadi mengatakan Peristiwa ini akan kami sikapi dengan cara melaporkan kepihak Kepolisian, karna telah membuat perasaan tidak enak saat lagi menjalankan tugas selaku jurnalis dan sudah membuat kegaduhan di posko COVID-19, kejadian tersebut dibenarkan oleh lurah sungguminasa kalau betul (DM) telah membuat gaduh di lokasi Posko Covid-19 Kabupaten Gowa. (Tim) Labaco

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI