oleh

Sembilan Jabatan Penting Di Jajaran Polres Gowa Diserahterimakan

GOWA, HarianSoloRaya – Sebanyak sembilan jabatan penting di jajaran Polres Gowa diserahterimakan oleh Kapolres Gowa pada senin (06/ 01/2020)  diruang Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.

Turur hadir dalam acara serah terima jabatan, Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa dan seluruh personil serta anggota Bhayangkari cabang Gowa.

Adapun jabatan yang di terima serah terimakan pagi tadi di antaranya, Kabag ops dari Kompol Sudaryanto S.Sos.MH kepada Kompol Tamba Hamid S.Sos, Kasat Reskrim dari AKP Muhammad Rivai kepada AKP Jufri Natsir, Kasat Lantas AKP Hasrawati kepada AKP Mustari SH, Kapolsek Bajeng dari Hasan SH kepada Iptu Sunardi SH MH.

Untuk Kapolsek Somba Opu diserahterimakan dari Kompol Syafei kepada AKP Jamaludin, Kapolsek Bontomarannu dari AKP Syarifudin S.Sos kepada Iptu H. Yuniarso, Kapolsek Parangloe dari AKP Hambali kepada Iptu Kasmawati S.Sos Kapolsek Tinggimoncong dari Iptu Ferasmus Rande kepada Iptu Hasan SH dan Kapolsek Manuju dari Iptu Kasmawati S.Sos kepada Ipda Jamaludin.

Kapolres Gowa saat konfirmasi atas pelaksanaan serah terima jabatan mengatakan,”serah terima jabatan di lingkup kepolisian merupakan hal yang biasa dan pergantian jabatan ini sebagai bentuk penyegaran demi kepentingan institusi Polri khususnya Polres Gowa,”. Ungkap AKBP. Boy Samola. (Haruadi Talli)

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI