oleh

Polres Jembrana Menggelar Rapat Teknis Penilaian Lomba Ogoh-Ogoh

Jembrana – Pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 pukul 09.50 s.d 11.25 Wita bertempat di Ruang Rapat Rupatama Mapolres Jembrana Lingk. Satria Kel. Pendem Kec. Jembrana Kab. Jembrana telah dilaksanakan rapat teknis penilaian lomba Ogoh-ogoh dalam rangka memeriahkan Hari Suci Nyepi Caka 1942 tahun 2020, yang dipimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K

Rapat dihadiri Bupati Jembrana diwakili oleh Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Jembran I Nengah Alit,
Dandim 1617/Jembrana Letkol. Kav. Djefry Marsono Hanok, Ketua Majelis Madya Desa Adat Kab. Jembrana I Nengah Subagia, Camat se-Kab. Jembrana, Ketua PHDI Kab. Jembrana diwakili oleh Gede Muria, Ketua Sabha Yowana Kab. Jembrana Arya Tangkas, Ketua Sekaa/Sangga/Lembaga dan Komunitas Seni Kab. Jembrana.

Kapolres Jembrana dalam sambutannya menyampaikan ,ucapan terimakasih kepada peserta rapat atas kehadiran dalam rangka rapat teknis penilaian lomba Ogoh-ogoh dalam memeriahkan Hari Suci Nyepi Caka 1942 tahun 2020.

Kita ketahui bersama terkait dengan Virus Corona kita semua harus mengikuti instruksi dari bapak presiden dan surat edaran dari Provinsi Bali.
Dalam rangkaian hari suci Nyepi ini dalam kegiatan menghadirkan dalam jumlah banyak orang agar di tiadakan mengacu pada surat edaran dari Gubernur Bali pada poin 5 yang saya bacakan tadi untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Virus Corona.

 

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI