oleh

Polres Bangli Periksa Suhu Badan Para Pengunjung di Tempat Pelayanan Publik

Bangli,Bali – Seperti yang kita ketahui, pada masa ini sedang maraknya merebak virus corona (covid-19). Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polres Bangli melaksanakan pemeriksaan suhu badan di tempat tempat pelayanan publik baik terhadap pengunjung maupun seluruh personel polres bangli, Kamis, (19/20).

Pemeriksaan suhu tubuh ini sebagai bentuk antisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona. Kepada pengunjung yang memiliki suhu tubuh di atas 38 derajat, pengunjung tersebut tidak diperbolehkan untuk memasuki ruang pelayanan. Begitu juga dengan personel polres bangli yang memiliki suhu tubuh di atas 38 derajat disilahkan untuk beristirahat di rumah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di setiap tempat pelayanan publik polres bangli seperti pelayanan SIM, SKCK, SPKT, Samsat dan pelayanan publik lainnya.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K mengatakan bahwa pemeriksaan suhu tubuh ini sangat penting dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) di ruang palayanan publik.

” Dengan pemeriksaan tubuh ini sebagai bentuk screning awal kita untuk mengetahui apakah orang tersebut sakit atau tidak, sehingga kita dapat meminimalisir penyebaran virus corona dan saya juga mengimbau masyarakat apabila tidak ada kebutuhan mendesak untuk sementara agar mengindari kerumunan dan bepergian”, ujar Kapolres Bangli.(Slmt)

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI