oleh

Penyerahan SK DPW Sapujagad Jawa Tengah Di Serahkan Langsung Oleh Ketua DPN Sapujagad Pusat

-NASIONAL-245 views

Sukoharjo – HARIANSOLORAYA.CO.ID–Dalam Rangka kegiatan untuk meningkatkan kinerja dan keaktifan serta kearipan lokal, para pengurus dan seluruh anggota sebagai lembaga yang sudah diatur Perrpu Ormas dalam Undang-Undang UU Nomor 16 Tahun 2017 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah, Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2013 Tentang Organisasi Kemasyarakatan.
Dalam hal ini DPN Sapu Jagad melaksanakan kegiatan penyerahan Surat Keputusan kepengurusan yang sudah tersusun untuk DPW Sapu Jagad Provinsi Jawa Tengah dan DPD Sapu Jagad Kota Salatiga di Salah Satu Rumah Makan di wilayah Kartasura Jawa Tengah, Rabu (15/07/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPN Sapu Jagad Yusuf Ahmadi, Bendahara Umum Sahroni, Wasekjen Catur Haryanto dan Panglima Komando Nasional Sugiyatnoko serta seluruh jajaran pengurus DPN, DPW dan DPD yang terlibat dalam acara tersebut.
Ketua Umum DPN Sapu Jagad Yusuf Ahmadi dalam kegiatan Penyerahan SK tersebut menyampaikan dirinya sangat bangga dengan adanya penyerahan SK DPW Sapu Jagad Provinsi Jawa Tengah dan DPD Sapu Jagad Kota Salatiga dan berharap rekan-rekan seluruhnya, hari ini sampai seterusnya tetap kompak bersatu membesarkan Sapu Jagad serta mengawal kebijakan dan pembangunan pemerintah agar menjadi yang terbaik untuk masyarakat”. Jelasnya.

Ketua DPD Sapu Jagad Kota Salatiga Heri Hariyanto menuturkan, dengan ada penyerahan SK Pengukuhan yang sudah diberikan oleh DPN Sapu Jagad agar DPD Sapu Jagad Kota Salatiga khususnya, untuk kedepan akan lebih baik dan berkembang sesuai dengan yang kita inginkan.” tuturnya.

Sementara ketua DPW Sapu Jagad Provinsi Jawa Tengah Prabu Galuh Susilo Haryadi mengatakan untuk selanjutnya akan terus meluaskan kepengurusannya, melalui DPD diseluruh kabupaten dan kota yang ada di Jawa Tengah Provinsi.
Wakil Sekretaris Jendral Catur Haryanto menyampaikan “Setelah penerimaan SK tersebut agar segera di lakukan pemberitahuan ke Kesbangpol setempat agar keberadaan Sapu Jagad tidak di anggap ilegal walaupun keabsahannya sudah ada dari kementerian Hukum dan HAM, selanjutnya pengurus bisa bekerja sesuai AD/ART organisasi”. Ucapnya. (*)

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI