oleh

Penyerahan Simbolis Bantuan Dari Presiden RI. Melalui Menteri Sosial Kepada Pekerja Teater Film Dan Seni

-NASIONAL-89 views

JAKARTA– HARIANSOLORQYA.CO.ID–Bertempat di
Gedung Pusat Perfiliman Haji Usmar Ismail Jalan HR. Rasuna Said Kav C-22 Jakarta Selatan. Acara penyerahan secara simbolis berupa Bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) dari bapak Presiden RI melalui Bapak Menteri Sosial Juliari P. Batubara kepada komunitas pekerja film, teater dan seni.

Dalam acara tersebut dihadiri beberapa Komunitas Seni, diantaranya, Komunitas seni Bentara Indonesia yang diwakili M. Dadag Setiawirawan,
bersama Imam Ma’arif (penyair). tentunya kegiatan ini terlaksana melalui komunitas C’Nior, yang yang telah menjembatani Komunitas Seni Bentara Indonesia sehingga kegiatan ini Dapat terlaksana, Senin 22 Juni 2020.

Penyerahan simbolis berupa sembako dari bapak Presiden RI. turut dihadiri beberapa artis dan aktor Film, diantaranya C’NIOR (Ibu Hj Yessy Gusman, Ibu Hj Yati Octavia, Bpk H. Dedi Mizwar dan artis film seniman lintas karya serta para undangan lain.

Ditempat yang sama, Ketua seni bentara M. Dadag Setiawirawan, “saat disambangi Awak Media mengatakan, “kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada (C’NIOR) yang sudah peduli akan para pekerja seni, sehingga acara ini terlaksana.

lanjut, M. Dadag menambahkan, mewabahnya Corona Virus Covid-19, tentunya sangat berdampak kepada pekerja seni, ‘Namun saya berharap kepada teman teman para seniman agar teruslah mempertahankan kesenian dari masa ke masa, sebagai dasar skala prioritas buat berkarya lebih maju.”Tuturnya.

Hrd.

.

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI