oleh

Penyemprotan Disinfektan Sebagai Pencegahan Covid-19 (Corona Virus) oleh Pemkab Sragen

Sragen – Di Alun- alun Sasono Langen Putro Kab. Sragen dilaksanakan Apel Gerakan Bersama dalam rangka Penyemprotan Disinfektan pada Sekolah Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum sebagai Pencegahan Covid-19(Corona Virus) Kab. Sragen, sebagai Pembina Apel dr.Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen) dan Pimpinan Apel Kapten Cpl Petrus Catur Setiyanto (Danramil 01/Sragen, Kodim 0725/Sragen) yang diikuti lk 400 orang.
Hadir dalam kegiatan dr.Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), Dedy Endriyatno, SE (Wabup Sragen), Letkol Kav Luluk Setyanto (Dandim 0725/Sragen), Kompol Saprodin, SH (Waka Polres Mewakili Kapolres Sragen), Suparno, SH (Ketua DPRD Sragen), Ahmad Yasin, SH, MH (Ketua PN Sragen), Drs. Suhardi, SH (Ketua PA Sragen), Letkol (Inf) Yefta Sangkakala (Danyon Raider 408/SBH), Drs. Tatag Prabawanto B., MM (Sekda Sragen), Para Staf Ahli Bupati dan Para Asisten Sekda, Inspektur, Sekwan, KaSatpolPP dan Para Kepala Badan/Dinas/Kabag serta Dwi Sigit Kartanto, AP(Camat Sragen Kota)
Sasaran penyemprotan disinfektan pencegah Covid-19 tahap I di wilayah Kecamatan Sragen Kota Kab. Sragen : Tempat Ibadah; (Gereja Khatolik Santa Maria Di Fatima, GKJ, Masjid Al Falah, Fasum; Alun-alun Sasono Langen Putro serta Fasos; (SMPN 1 Sragen dan SMPN 2 Sragen).
Dalam sambutannya dr.Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen) mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai iktiar untuk mencgah penyebaran virus corona, segala upaya untuk memutuskan penyebaran corona virus yang berada di Indonesia dan harapan kita bersama untuk warga masyarakat Saragen tidak ada yang terkena virus corona ini.
“ Kegiatan hari ini akan kita laksanakan peyemprotan desinfektan ke fasilitas unum antar lain disekolah perkantoran dan juga jangan dilupakan tempat sarana ibadah untuk dilaksanakan penyemprotan juga “ ujar Bupati.
Untuk hari ini kita akan melaksanakan penyemprotan yang kita utamakan tempat fital terlebih dahulu baru untuk minggu depan bila bahan desinfektan sudah ada kita akan melaksanakan penyemprotan ketempat umum.
Kami minta kepada pemerintah Kab. Sragen untuk bersama sama bergotong royong baik secara pribadi hentikan saling menghujat mengkritik apapun permasalaha kita mari bersama sama bergandeng tangan dan bergotong royong untuk menhadapi ini semua dan pasti bisa.

“ Mari bergandeng tangan berkolaborasi bersama mari kita kerja dengan hati dan saya apresisi sangat tinggi kepada tenaga medis karena mereka berada di garda paling depan kita percaya semua pasti bisa menangkal dan mengantisipasi covid 19 ini “ imbuh Yuni. (Red)

 

 

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI