oleh

Pembagian JKN KIS Di Dua Kecamatan Dihadiri Danramil Dan Bati Tuud

Wonogiri, HarianSoloRaya – Bati Tuud Koramil 23/Karangtengah Peltu Khomaedi mewakili Danramil Lettu Inf Cris Budiriyanto menghadiri kegiatan pembagian JKN KIS oleh Bupati Wonogiri kepada masyarakat tidak mampu, yang diikuti kurang lebih 344 KK (519 penerima JKN KIS), Selasa(17/12) Kemarin.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Angota DPRD Wonogiri Supriyanto, Asisten I Wonogiri Teguh Setiyo, Kepala BPJS/KIS Wonogiri Ninik, Plt. Camat Karangtengah Wasno, Polsek Iptu Sukamto, Danramil 23/Karangtengah yang diwakili oleh Bati Tuud Peltu Khomaedi, Kepala UPT se-Kecamatan Karangtengah, Perangkat Desa se-Kecamatan Karangtengah, Warga penerima KIS.

Plt. Camat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Bupati Wonogiri yang telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat Kecamatan Karangtengah. Plt Camat juga melaporkan kepada Bupati untuk pembangunan infrastruktur semakin baik dan lancar, Perekonomian perlahan mulai berkembang.

Joko Sutopo pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada masyarakat bahwa pemberian bantuan JKN KIS ini salah satu tujuannya untuk mewujudkan masyarakat yang sehat termasuk masyarakat yang kurang mampu. Selain bidang kesehatan, di bidang Pendidikan untuk Seragam SD/SMP peserta didik baru gratis. Mengenai infrastruktur penyelesaian jalan Temboro menuju Banyakprodo pada tahun 2020 diselesaikan. Pembangunan RTLH bagi masyarakat yang tidak mampu. Di akhir sambutannya, Bupati berpesan agar Nggo Nyawiji (mari bersatu) membangun desanya masing-masing.

Dilaporkan oleh Bati Tuud Koramil 23/Puhpelem, untuk penerima KIS sebanyak 344 KK (519 penerima JKN KIS) dan PBI (Penerima Bantuan Iuran) diberikan kepada Desa Karangtengah sebanyak 44 KK, Desa Jeblogan sebanyak 40 KK, Desa Ngambarsari sebanyak 67 KK, Desa Purwoharjo sebanyak 98 KK dan untuk Desa Gemborkan semula ada 95 KK dan dikembalikan 3 KK karena alamat tidak jelas sehingga untuk penerima PBI menjadi 92 KK

Pembagian JKN KIS tersebut sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Baturetno yang dihadiri oleh Camat Batuwarno Khrisma Eko Setiyono, S.Sos, Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Sunarta, Kapolsek Iptu Rudi Sujatmiko, Kepala Kelurahan dan Kades se-Kecamatan Batuwarno, (Red/Pendim0728/Wng).

https://hariansoloraya.com/pembagian-jkn-kis-di-dua-kecamatan-dihadiri-danramil-dan-bati-tuud/

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI