oleh

Patroli Babinsa Popongan Ingatkan Warga Tentang Protokol Kesehatan Covid 19

-SRAGEN-33 views

HARIANSOLORAYA.CO.ID–Kodim Karanganyar – Untuk menjaga wilayah tetap Kondusif, Babinsa Popongan Koramil 01/Karanganyar Koptu Sutarto melaksanakan Patroli keamanan komsos dan pengawasan Covid 19 di pertokoan dan pedagang dipinggir jalan Perum Pelita, Lingkungan Popongan, Kelurahan Popongan, Kec. Karanganyar, Minggu (26/07/2020).

Dalam patrolinya Babinsa Popongan menghimbau kepada masyarakar agar selalu memperhatikan faktor kesehatan sesuai protokoler Covid 19. Diantaranya selalu cuci tangan pakai sabun, keluar rumah wajib pakai masker, jaga jarak serta hindari berjabat tangan.

“Kegiatan patroli ini Koptu Sutarto juga menyempatkan diri untuk mengunjungi warga yang sedang melaksanakan jaga malam, hal itu untuk menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas. Karena keamanan wilayah bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab kita bersama,” jelasnya.

Menurut salah satu warga yang sedang melaksanakan ronda malam mengatakan, dengan rutinnya patroli malam yang dilakukan Babinsa kami merasa senang, karena ikut peduli dalam menjaga kondusifitas sampai masuk ke perkampungan. Semoga ketentraman dan kedamaian akan selalu tercipta di wilayah desa Gandusari, sehingga menciptakan situasi yang kondusif,” ungkapnya.
(01Kra27)

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI