oleh

Panglima Adat Kerajaan Gowa Datang ke Polsek Pallangga, Ada Apa…?

GOWA, HARIANSOLORAYA.CO.ID – Amran Azis Dg. Ngila selaku Panglima Adat Kerajaan Gowa yang bergelar Ujung Bunduka Rigowa sekaligus sebagai Plt. Laskar Merah Putih Kabupaten Gowa yang juga adalah warga Desa Taeng Kecamatan Pallangga tiba di Mapolsek Pallangga dalam rangka silaturahmi dengan Kapolsek, jum’at (14/02/2020).

Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto, S.Sos, dengan ramah menerima kunjungan panglima adat kerajaan gowa yang juga Ketua Laskar Merah Putih diruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut Panglima Kerajaan Gowa yang juga Plt. Ketua Laskar Merah Putih menyampaikan maksud dan tujuannya ke Polsek untuk koordinasi terkait harkamtibmas diwilayahnya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek karena dapat membagi waktunya dalam melaksanakan tugas serta bisa menerima Panglima Adat Kerajaan Gowa yang juga sebagai Plt. Ketua Laskar Merah Putih dikantornya demi menjaga silaturahmi dengan warganya guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.  (Hariadi Talli)

 

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI