oleh

Pagelaran Pencak Silat Kera Sakti Dalam Rangka Komsos Kreatif Kodim 0727/Karanganyar TA. 2020

-SRAGEN-30 views

Kodim Karanganyar –HARIANSOLORAYA.CO.ID– Gelar Komsos kreatif Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menjadi Irup Pagelaran Pencak Silat Kera Sakti di lapangan Papahan, kecamatan Tasikmadu, kabupaten Karanganyar. Minggu (12/07/2020)

Dalam kesempatan itu Letkol Inf Andi mengatakan, “Bahwa Pimpinan AD (Angkatan Darat) selalu mengikuti perkembangan situasi yang ada selama ini. Dan memerintahkan agar TNI selalu bersinergi dengan aparat Kepolisian dalam menciptakan situasi yang kundisif diwilayah. Kita semua tahu, bahwa pencak silat di Republik Indonesia sudah ada sejak zaman dulu, dengan tujuan kemerdekaan RI, akan tetapi saat ini kita sudah merdeka. Untuk itu saya mengajak kepada rekan-reakn, mari kita semua di zaman sekarang ini, kemampuan yang kita miliki jangan digunakan untuk mengintimidasi terhadap orang lain.

Beliau juga menambahkan, “Boleh kita mengikuti perguruan apa saja yang ada di wilayah kita, tapi jangan di salah gunakan dengan hal hal yang tidak baik. Untuk itu, dengan situasi dan kondisi pandemi ini, mari kita selalu memperhatikan protokol kesehatan. Dan saya mengajak kepada adik-adik semua, untuk ikut menjaga situasi yang kundusif di Karanganyar sesuai dengan moto yang disampaikan dari Polres bahwa “Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin Kondusif” ingat kata pepatah ilmu padi semakin tua semakin menunduk, seribu kawan semakin kurang, satu lawan semakin banyak.

“Untuk itu kami ucapkan terimakasih atas pelaksanaan Komsos kreatif ini, ingat bahwa anda semua adalah merupakan kader-kader Bangsa, entah kapan anda semua akan berjuang, janganlah anda mengikuti perguruan IKS-PI kera Sakti ini hanya untuk kesombongan. Jayalah perguruan pencak silat IKS-PI Kera Sakti “, pungkasnya.
(Lam-Kra27)

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI