oleh

Mewaspadai Penyebaran Covid-19 Di Kecamatan Miri

Sragen –┬áKamis,19 Maret 2020 Pukul 09.00 — 11.30 Wib Danramil 16 / Miri Kapten Inf Kamalita menghadiri Rakor Kewaspadaan Penyebaran Corona Virus Disease ( Covid -19 ) bertempat di Aula Kec.Miri Kab.Srg, yang dihadiri 25 orang.
Hadir dalam kegiatan Camat Miri Ancil Sudarto, AMP, Danramil 16 / Miri,Kapten Inf Kamalita, Kapolsek Miri AKP Marsudi, SH, Ka.Puskesmas Miri dr Eny Suramto, Kepala Sekolah se Kec.Miri serta Kepala Desa se Kec. Miri.
Hasil Rakoor tsb antara lain bahwa akan dilaksanakan penyemprotan secara menyeluruh di semua Kantor Dinas dan Instsnsi se Kec.Miri pada hari Jumat tgl 20 Maret 2020 dengan Desinfektan sebagai upaya pencegahan.
Hindari kontak secara langsung dengan orang serta kurangi kunjungan yang melibatkan masa terlalu banyak, Waspadai dan lakukan pemantauan terhadap orang – orang yg keluar masuk ke wilayah masing – masing.
Mengoodinasikan dan membuat laporan hal-hal yang telah dilakukan serta laporan perkembangan tentang penanganan Virus di Kecamatan Miri. Himbauan kepada masyarakat khususnya yang berada di kecamatan Miri untuk tidak panik dalam menyikapi masalah Virus Corona (Covid 19), dan selalu menerapkan hidup sehat serta mengurangi berkumpul di keramaian selama 14 hari seperti himbauan dari Bupati. (Red)

 

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI