oleh

Melalui Safari Jum’at,Bhabinkamtibmas Desa Pallangga Berikan Himbauan

-DAERAH-11 views

HARIANSOLORAYA.CO.ID–GOWA–Mengingat Penularan Covid-19 belum berhenti maka Bhabinkamtibmas Desa Pallangga dan Desa Bungaejaya AIPDA Erwin tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Giat tersebut berlangsung di Masjid Babul Takwa Dusun Taipakodong 1 Desa Bungaejaya Kec. Pallangga, jum’at (11/09/20).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa saat ini kita sudah memasuki tahapan pilkada serentak pemilihan bupati gowa pada tanggal 09 Desember mendatang agar antusias menyalurkan hak suaranya ditempat pemungutan suara (TPS) dan tidak percaya hoaxs.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya yang bertugas didesa dan kelurahan sebagai corong dan ujung tombak dari kepolisian terang orang nomor satu dipolres gowa tersebut, ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan dalam waktu tidak lama lagi akan dihadapi kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Hariadi talli )

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI