oleh

Masyarakat Manisrenggo Di Ajak Koramil Untuk Semprot Disinfektan

Klaten – Babinsa Nangsri Serka Widada Koramil12/Manisrenggo melakukan upaya pencegahan Covid 19 dengan menyemprot cairan disinfektan bersama Polsek Manisrenggo di lingkungan masyarakat Desa Nangsri Kec Manisrenggo.

Dalam aksi semprot disinfektan Koramil mengajak Marjo Kepala Desa Nangsri Bersama babinsa dan Babinkamtibnas, serta warga masyarakat desa Nangsri, Kades meminta seluruh masyarakat desa Nangsri tidak panik menghadapi virus corona tersebut.

“ Selalu menjaga kesehatan, cuci tangan, menyempatkan diri untuk berolahraga dan berjemur di bawah terik matahari langsung” ucapnya.

Selain memberikan arahan, Babinsa juga mempraktekkan cara mengantisipasi penularan virus corona, Seperti cara mencuci tangan yang benar dan rutin saat selesai bersentuhan dengan benda-benda apapun menggunakan antiseptik atau Hand Sanitizer.

Tidak hanya itu,Babinsa juga mewajibkan masyarakat yang datang baik dari luar kota maupun dari manca negara wajib lapor kepada pemerintah desa setempat, koramil dan polsek. Hal ini dimaksutkan agar ada penangan khusus dari pihak kesehatan setempat.

Danramil12/Manisrenggo Kapten Inf menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan disinfektan ini untuk mencegah dan melawan penyebaran virus corona , masyarakat tidak perlu takut, tapi harus tetap waspada dengan selalu melakukan pecegahan virus corona yang baik dan benar. (Red/Kodim Klaten)

Masyarakat Manisrenggo Di Ajak Koramil Untuk Semprot Disinfektan
Masyarakat Manisrenggo Di Ajak Koramil Untuk Semprot Disinfektan

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI