oleh

Masa New Normal Pokmas Sampangan Upayakan PTSL Berjalan Lancar

-DAERAH-32 views

Pekalongan – HARIANSOLORAYA.CO.ID–Di tahun dan bulan yang sedang gencarnya New Normal Pokmas Sampangan Kelurahan Kauman berusaha tetap menjalankan progam PTSL.

Berlansungnya program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) di Kelurahan Kauman tersebut pula di rasakan cukup membantu masyarakat.

Seperti halnya beberapa Kelurahan di Kota Pekalongan,Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL) saat sekarang ini sedang berlangsung proses pengukuran dari petugas Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Pekalongan yang di dampingi pula oleh panitia Pokmas (Kelompok Masyarakat) di wilayah setempat.

Terkait berlangsungnya PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) di Sampangan Kelurahan Kauman Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan,ini di benarkan oleh Rifki selaku Kepala Kelurahan saat di temui cakrawalainfo.id di kantornya, Jumat (26/07).

Antusias positif tanggapan dari masyarakat khususnya warga masyarakat Sampangan dengan Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) dari pemerintah walau pada waktu ini sedang pada masa new normal saya akan tetap memaksimalkan progam ini,”tutur Rifki”.

Rifki selaku kepala Kelurahan Kauman Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan menambahkan dirinya bangga karna warga nampak pula bersenergi ikut membantu Panitia pokmas (Kolompok Masyarakat) Dia berharap agar program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) di Kelurahan Kauman Berjalan Lancar, dan Sukses.

”Ya saya sebagai akan selalu sangat bersinergi dengan Program PTSL yang sedang berlangsung di Kelurahan Kauman ini Di Sampangan Khususnya bersama panitia pokmas (Kelompok Masyarakat) harapan saya program ini berjalan sesuai dengan aturan apa yang sudah ditetapkan dan di sepakati sehingga pelaksanaan Program ini berjalan lancar,dan Sukses.” tutup Rifki.(Hen)

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI