oleh

Makan Siang Sekaligus Silaturahmi, Kapolres Gowa Hadiri Undangan Makan Tokoh Masyarakat Dan Agama Kab Gowa

HARIANSOLORAYA.CO.ID–GOWA- Undangan makan sekaligus silaturahmi, bersama Dewan Penasehat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Yang Juga Selaku Ketua Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat (FKPM) Kab Gowa, Haji Muhammad Kadir Nyampa , Kamis 20 Agustus 2020 Pagi tadi.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola S.I.K, M.H, Ketua DPD AWPI Sulsel Hariadi Talli, Tokoh masyarakat Dan Tokoh Agama Ustazh, Abdul Rahman salah satu Dosen pengajar di Fakultas Adap dan Humaniora UIN Samata Gowa.

Salam dan hormat disampaikan Ketua FKPM Kabupaten Gowa, Haji Muh Kadir Nyampa kepada Bapak kapolres Gowa beserta Tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sudah menyempatkan waktunya berkunjung kerumah kami,

Dalam kunjungan makan bersama sekaligus silaturahmi, selaku tuan rumah, Haji Abdul Kadir Nyampa Berharap agar Pandemi Covid -19 Cepat berlalu, mengingat saat ini penurunan yang terindikasi Positif sudah nampak penurunannya sangat menunjukkan kemajuan, semoga kedepannya covid-19 ini cepat hilang dan berlalu.

Ditempat yang sama Kapolres Gowa AKBP Boy Samola S.I.K.M.H, Mengatakan, benar selama ini kegiatan sangat terasa dimasa pandemi Virus covid-19, namun kami tetap optimis selaku polisi tetap bekerja profesional bersama jajaran Untuk melayani dan mengayomi masyarakat.

Masih ditempat yang sama, Abdul Rahman selaku tamu tokoh agama juga berharap, agar kedepan indonesia khususnya Kabupaten gowa semakin lebih baik dan musibah wabah Virus Corona cepat berlalu.(*)
(Red)

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI