oleh

Lagi! Kades Bontoala Bersama Staf Lakukan Senam Rabu Sehat di Kampung Rewako

-OLAH RAGA-20 views

Gowa – HARIANSOLORAYA.CO.ID–Kepala Desa Bontoala Muh Yusuf Muin rutin melakukan Rabu Sehat senam bersama stafnya di kampung rewako untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dan mencegah Covid-19 Rabu, (19/8/2020).

Kades Bontoala mengatakan, kegiatan olahraga ini merupakan tindaklanjut dari instruksi Bapak Bupati Gowa Adnan Purichta dan telah menetapkan hari Rabu hari olahraga di Kabupaten Gowa.

“Hari Rabu ini Bapak Bupati sudah tetapkan sebagai hari olahraga untuk wilayah Kabupaten Gowa, yang beliau namakan dengan Rabu Sehat,” kata Yusuf Muin.

Lanjut, Yusuf Muin menambahkan, Kegiatan olahraga ini kita adakan di lokasi kampung rewako selain kita berolahraga kita juga adakan kerja bakti, dan kerja bakti ini rutin kami lakukan di lokasi kampung rewako.

” Yang paling penting adalah bagaimana menjaga daya tahan tubuh kita untuk bisa terhindar dari penularan Covid-19. Salah satu cara yang paling tepat untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita adalah dengan cara berolahraga,” tambah Yusuf Muin.

Senam Rabu Sehat ini diikuti oleh, Ketua Ibu TP PKK Desa Bontoala Yuniarti Yusuf Bersama Anggotanya Sekdes Bontoala serta para Kasi.

Sebelumnya Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan telah menetapkan hari rabu adalah hari olahraga di Kabupaten Gowa. (*)

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI