oleh

Komsos Babinsa Purworejo Kunjungi Pembuatan Tempe Rumahan

Sragen – Senin, 30 Maret 2020 Babinsa Purworejo Koramil-15/Gemolong Serma Rusyanto melaksanakan komsos dengan ibu Yoto tukang pembuat tempe.
Menurutnya, itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
“Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya,tuturnya saat menjalankan tugas Komsos dengan ibu – ibu pembuat tempe.
Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. “Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkapnya.
Tempe telah menjadi salah satu makanan yang paling di kenal di seluruh pelosok negeri ini. bisa di pastikan hampir setiap orang mengenalnya atau bahkan mungkin semua pernah mencobanya. Tidak hanya di kenal, namun rata-rata setiap kalangan banyak yang menggemari rasanya.
“ Maka dengan adanya hal tersebut, tentulah permintaan akan tempe di pasaran sangatlah tinggi. Dari hal ini secara otomatis membuka peluang usaha yang cukup menjanjikan untuk di jalankan. “ imbuhnya. (Red)

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI