oleh

Ketua DPRD Kab Gowa Bersama Kadis PMD Kabupaten Gowa Resmikan Wisata Air Terjun Di Desa Tabbing Jai Dusun Tuhoi

-DAERAH-25 views

Gowa | HARIANSOLORAYA.CO.ID–Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Haji Rapiuddin Raping bersama kadis PMD Asrul ke desa Tabbing jai dusun Tuhoi Minggu (30/8/2020) siang tadi.

Kedatangan Ketua DPRD Haji Rapiuddin Raping bersama Kadis PMD Asrul disambut riang bersama warga dusun tohoi serta aparat desa, kedatangan kedua tokoh ini selain berkunjung kedesa juga sekaligus meresmikan tempat permandian air terjun yang berada di dusun Tuhoi desa Tabbing jai kabupaten Gowa.

Saat disambangi oleh awak media, pemerintah desa serta dusun tohoi kalau kedua tokoh ini juga mengatakan, kalau sangat senang dan gembira atas kedatangan orang nomor satu di DPRD Kabupaten Gowa bersama Kadis PMD.

“Alhamdulillah, saya Zukur (Red) selaku kepala desa Tabbing jai, dengan mewakili warga desa dan dusun, kalau kami semua merasa senang dan gembira telah dikunjungi oleh bapak Ketua DPRD Kab Gowa beserta kadis PMD kabupaten Gowa.

Ditempat yang sama juga, bapak dusun Tuhoi, “Abd Salam, juga ikut senang dengan kedatangan kedua tokoh tersebut, semoga dengan mengunjungi permandian wisata berupa air terjun yang terletak di dusun Tohoi ini. Pariwisata kita selalu banyak dikunjungi masyarakat, baik di desa bahkan sampai luar daerah.

Zukur menambahkan, Wisata Air terjun ini sekalipun terletak agak jauh dari perkotaan namun kami sangat yakin wisata ini dapat menambah pemasukan daerah (PAD) Kabupaten Gowa dengan padatnya pengunjung, Imbuhnya.(*)

Editor Hariadi talli
Publizhert Redaksi

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI