oleh

Kecelakaan Tabrak Lari, Merenggut Nyawa Anggota Bares Polsek Pallangga

-DAERAH-457 views

SATLANTAS POLRES GOWA–HARIANSOLORAYA.CO.ID–Kecelakaan Yang terjadi rabu/ 15 juni sekitar pukul 06-00 WITA tepatnya dijalan abdul muttalib daeng narang kelurahan tombolo, kecamatan somba opu, Kabupaten Gowa merenggut nyawa korban.

Korban laka lantas tersebut, melalui identitasnya, korban diketahui bernama Indri Sirajuddin 38 thn seorang anggota polri, Bares Polsek pallangga kabupaten Gowa.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi saksi disekitar TKP Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Yamaha Mio 125 no. Pol. DD 2589 KK yang dikendrai indri sirajuddin bergerak dari arah selatan ke utara tiba di TKP dan diseremper oleh
Mobil yang tidak diketahui identitasnya yang datang dari arah selatan ke utara, akibat laka lantas tersebut korban terlempar ke kiri dan masuk dalam parit, sehingga mengalami luka terbuka pada kepala dan pendarahan pada mulut dan hidung meninggal dunia di TKP

Menurut Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH, sekalipun kendaraannya sempat kabur, tetap anggota kami melakukan pencarian ungkapnya.(*)

Hariadi talli

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI