oleh

Kebersamaan Babinsa Plosorejo Gondang Sragen Kerja Bakti Buat Talud

Sragen, HarianSoloRaya.CO.ID – Kamis, 6 Februari 2020 pukul 10.00 Wib Sertu Warno Babinsa Desa Plosorejo anggota Koramil/06 Gondang melaksanakan karya bakti pembuatan talut jalan Panjang 200 meter, lebar 30 cm dan tinggi 70 cm Dukuh Tlogojati Desa Plosorejo Kec Gondang.

“Semoga bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Plosorejo agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif,” kata Sertu Warno.

“Kalau tidak dibuat talud, ketika terjadi hujan, tanah di pinggir jalan dapat tergerus dan menyebabkan longsor karena badan jalan tergerus air dan akan rusak. Untuk itu sebelum terjadi hujan lebat kami lakukan pembangunan talud,” ujar Babinsa Plosorejo, di sela-sela karya bakti.

Pembangunan infrastruktur berupa fasilitas umum berupa pembuatan talud di Desa Plosorejo, bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktivitas perekonomian sehari-hari. (Red)

 

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI