oleh

Kapolsek Marzel Gandeng Pihak Kecamatan Dalam Mencegah Virus Corona

Badung, Bali – Bertambahnya jumlah pasien positif corona di indonesia membuat semua pihak seperti Polres Badung dan Polsek jajaran siaga.

Seperti yang dilakukan Polsek Kuta Utara dalam upaya mencegah Virus Corona (Covid -19) pada hari Rabu (18/03/2020) pukul 09.00 wita menyemprotkan cairan disinfeksi di lingkungan Polsek Kuta Utara, Badung, Bali. Kamis, (19/03).

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH diadampingi Camat Kuta Utara I Putu Eka Permana, S.STP, MM, meminta seluruh personel bersama – sama dengan Staf kecamatan melakukan penyemprotan dengan meratakan air semprotan disinfektan tersebut, serta menghimbau tidak panik menghadapi virus corona ( covid -19).

“Selama menjaga kesehatan, menyempatkan diri untuk berolahraga dan berjemur di bawah terik matahari langsung, memakan makanan bergizi disertai doa, terasa jauh dari dampak virus yang mematikan tersebut”, papar Kompol Marzel usai penyemprotan.

Selain melakukan penyemprotan Kapolsek Marzel tetap memberikan arahan, guna mengantisipasi penularan virus corona.

Setelah selesai melakukan penyemprotan disinfeksi secara menyeluruh mulai ruangan, gagang pintu, meja, kursi, tangga dan benda lainnya, selanjutnya dilakukan foto bersama, sebagai penyemangat dalam menghadapi Virus Corona.

“Tujuan utama dari kegiatan disinfeksi ini adalah untuk mencegah dan melawan penyebaran virus corona secara masal,” Pungkasnya. (Slmt)

 

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI