oleh

Kapolsek Ganding Lakukan Sidak di Beberapa Swalayan Diwilayah Kecamatan Ganding

SUMENEP – Kapolsek ganding Iptu Drs Abd Salam bersama tiga personilnya. Tlah melakukan pemantauwa pusat belanja. dibeberapa Swalayan yang ada diwilayah Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep Madura Jatim, Kamis 19/3/2020.

Hal ini dilakukan lantaran beberapa hari terakhir ini sampai saat ini pembeli relatif normal, tidak didapati pembeli menggunakan masker serta tidak terjadi pembelian sembako maupun antiseptik sulit dicari dan jika pun ada, harganya mengalami kenaikan.

Pantauan media ini sidak tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ganding Iptu Drs. Abd. Salam didampingi tiga personilnya, sekitar pukul 09.10 wib s/d 09.40 wib.

Kami lakukan pengecekan di sejumlah swalayan yang menjual masker maupun sembako. Ini kami lakukan karena dalam beberapa hari adanya isu kelangkaan dan mengalami kenaikan harga dan itupun barangnya cukup sulit didapatkan,” kata Kapolsek Ganding Iptu Drs. Abd. Salam.

Lanjut Kapolsek, pihaknya tidak ingin terjadi penimbunan masker dan antiseptik diwilayah hukum Polsek ganding. dengan maksud mencari keuntungan untuk pribadi ditengah isu penyebaran virus COVID-19. Ungkapnya. (Red)

 

 

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI