oleh

Kapolres Dan Anggota Polres Jembrana Adakan Kegiatan Sembahyangan Di Pura Segara Rupek

Jembrana, Bali – untuk meniningkatkan Srada wujud sujud Bakti Umat kepada Sang Pencipta Ida Sanghing Widi Wasa, ( Tuhan Yang Maha Kuasa ) Polres Jembrana melaksanakan Persembahyangan Bersama anggota Polres dan Bhayangkari serta Keluarga di Pura Segara Rupek Kab. Jembrana,sabtu ( 21/3/2020 ) pkl 14.00 wita.

Sembahyang bersama anggota Polres jembrana dipimpin langsung Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana.

Sembahyang bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Ida sanghiang Widi Wasa agar pelaksanaan Perayaan Hari Raya Nyepi tahun saka 1942 tahun 2020 dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar serta situasi Kondusif sehingga masyarakat umat Hindu dapat merayakan Hari Suci nyepi dengan nyaman.

Disamping itu menjelang perhelatan Politik Pilkada serentak 2020 yang akan dilaksanakan oleh masyarakat Indonesia termasuk di jembrana yang akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jembrana tahun 2020 dapat berjalan dengan aman,lancar dan damai baik sebelum,saat dilaksanakan maupun setelah dilaksanakan pilkada,sampai Bupati dan wakil Bupati terpilih dilantik,situasi tetap kondusif.

” Hari ini kami bersama anggota Polres jembrana yang beragama hindu melaksanakan persembahyangan bersama untuk memohon kepadanya agar kami semua anggota Polres jembrana di anugrahi keselamatan,dan situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang perayaan Hari Raya Nyepi tahun saka 1942 dan menjelang pilkada serentak 2020 yang akan berlangsung,” ucap Kapolres Jembrana usai melaksanakan persembahyangan di pura segara rupek,sabtu (21/3) pkl 16.00 wita.(Slmt)

 

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI