oleh

Kakak Cak Imin : Presiden Jokowi Paham Saya Orang Desa

-NASIONAL-80 views

Jakarta, Hariansoloraya.co.id – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Halim Iskandar mengungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil dirinya untuk berdiskusi tentang pembangunan masyarakat, baik dari sektor ekonomi, infrastruktur, maupun sosial.

Kakak kandung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar itu menegaskan PKB sebagai partai pengusung tegak lurus mendukung dan menyukseskan kinerja pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Hari ini saya bertemu bapak Presiden. Diskusi pembangunan masyarakat baik sektor ekonomi, infrastruktur, sosial. Hal yang pasti beliau paham saya orang jawa Timur, orang desa,” ujar Abdul Halim usai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan, Selasa (22/10).

Kendati demikian, ia enggan menyebutkan secara pasti peran yang akan diemban dalam kabinet kerja jilid kedua pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

“Saya tidak tahu yang pasti besok diumumkan bapak Presiden. Hal yang pasti masyarakat, masalah ekonomi juga,” ungkapnya.

Diminta tanggapan terkait penandatanganan pakta integritas, Abdul mengaku tak ada pembicaraan terkait kesepakatan pakta integritas. Hanya saja, dia mengaku ketika menjabat menjadi menteri, tentu dirinya akan mundur dari jabatan lain. (Red)

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI