oleh

Jembatan Gantung yang terletak di desa Pallae Kec. Sabbangparu Miring Dan Mulai Terputus

-DAERAH-165 views

WAJO –HARIANSOLORAYA.CO.ID–Jembatan Gantung yang terletak di desa Pallae yang menghubunkan massapa dan ujungpero kec.sabbangparu Kab. Wajo, saat ini mengalami kerusakan di mana semenjak lebaran bulan lalu jembatan tersebut sudah tertimpa pohon kelapa, sehingga mengakibatkan tali penahan jembatan tersebut terputus di bagian sisi kanan.

Kini jembatan tersebut mengalami kemiringan sehingga sulit dilalui oleh pejalan kaki apalagi kendaraan roda dua, Meski demikian jembatan tersebut masih di fungsikan oleh warga setempat karena satu satunya akses jalan yang terdekat untuk menuju kota sengkang.

Warga yang setiap harinya melewati jembatan ini dengan sangat berhati hati sambil membawa barang daganganya yang akan di jual ke sengkang, olehnya itu kami dari warga massapa dan ujungpero sangat mengharapkan kepada pemerintah setempat khususnya pemerintah kabupaten agar jembatan tersebut segera di perbaiki.

Selain itu, di mana kondisi saat ini sering banjir sehingga air sungai massappa sering meluap,sangat di mengkawatirkan nantinya jembatan yang satu satunya ini terputus oleh arus air.(*)

Takbir

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI