oleh

Jabatan Komandan KRI Sungai Gerong-906 Dikukuhkan

HarianSoloRaya.CO.ID, TNI AL. Koarmada II, 3 April 2020 – Bertempat di Ruang Serbaguna Satuan Kapal Bantu Koarmada II, hari ini Jumat (03/04) Mayor Laut (P) Harun Al Rasyid dikukuhkan sebagai Komandan KRI Sungai Gerong-906. Acara pengukuhan dipimpin langsung oleh Komandan Satban Kolonel Laut (P) Budi Santosa.

Dua bulan lalu tepatnya tanggal 12 Februari 2020, pejabat sebelumnya Letkol Laut (P) Ristanto menyerahkan jabatan Komandan KRI Sungai Gerong kepada Dansatban, dikarenakan dirinya akan menempati jabatan baru sebagai Pabandya 2 Kat Spers Mabes TNI.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI AL adalah bagian dari pembinaan personel. Ini juga menjadi media untuk pengembangan karir maupun kinerja organisasi yang lebih baik lagi. Mengingat tugas serta tantangan di masa mendatang akan semakin berat dan kompleks,“ tegas Kolonel Budi dalam sambutannya.

Ia pun berpesan kepada komandan baru agar terus berlatih dan mempertahankan profesionalisme serta menjaga kesiapan kapal, dengan penuh disiplin serta dedikasi yang tinggi.

“Sehingga tanggung jawab yang diemban dapat terlaksana dengan baik. Laksanakan pemeliharaan alutsista dengan segala kemampuan, junjung tinggi loyalitas, serta rasa persatuan dan kebersamaan,” pungkas perwira menengah dengan tiga melati di pundaknya ini. (Ndr/Pen2)

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI