oleh

Ini Saran Babinsa Kelurahan Kemlayan Dalam Komsosnya dengan Lurah Yang Baru Jabat

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Dihapuskan Karena Tidak Sesuai Dengan Peri Kemanusiaan Dan Peri Keadilan (Alenia Pertama Pembukaan UUD 1945)”

SURAKARTA, HARIANSOLORAYA – Babinsa Merupakan ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komunikasi Sosial (komsos), yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya. jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.

Begitu juga yang di lakukan Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib pada Hari Kamis 9 Januari 2020,  melaksanakan komsos bersama Lurah dan Linmas untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,

Dalam Komsosnya Babinsa memperkenalkan diri kepada lurah yang baru menjabat, Babinsa juga memberikan masukan kepada lurah untuk mengadakan rapat efaluasi Linmas setiap 2 bulan sekali membahas tentang kamtibmas wilayah Kelurahan Kemlayan. “Semoga kita bisa menjalin kerjasama yang baik dan selalu bersinergi dalam rangka menjaga keamanan dan memajukan Kelurahan Kemlayan ini” Ucap Babinsa.

Dari Lurah Kemlayan Supriyono.SE  memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Kelurahan Kemlayan, lurah juga menyampaikan bahwa yang selama ini sudah berjalaan kita teruskan sehingga tugas pokok Babinsa bisa berjalan dengan baik untuk mendukung tugas pokok di kelurahan oleh sebab itu saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk saya.” pungkas Supriyono. (Red/Agus Kemplu)

Ini Saran Babinsa Kelurahan Kemlayan Dalam Komsosnya dengan Lurah Yang Baru Jabat
Ini Saran Babinsa Kelurahan Kemlayan Dalam Komsosnya dengan Lurah Yang Baru Jabat
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI