oleh

Ikrar Kebhinekaan Siswa Siswi SMAN I Gemolong Sragen

Sragen HarianSoloRaya – Jumat, 17 Januari 2020 pukul 07.45 – 08.00 Wib di SMAN 1 Gemolong dilaksanakan “Ikrar Kebhinekaan” yang diikuti seluruh Murid SMAN 1 Gemolong yang dipimpin oleh Kepala SMA N 1 Gemolong.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sumanto, SE, M.si (Sekcam Gemolong), Iptu Sukardi (Wakapolsek Gemolong), Lettu Inf Kukuh Prihatin (Danramil 15/Gemolong), Drs. Suparno, M.Eng (Kepala Sekolah SMAN 1 Gemolong), Amos Pagi, S.Pd, MP.d (Ketua Komite SMA N 1 Gemolong), Para Guru dan karyawan SMAN 1 Gemolong, Para siswa-siswi SMAN 1 Gemolong 946 orang.

Ikrar Kebhinekaan Siswa Siswi SMAN I Gemolong Sragen
Ikrar Kebhinekaan Siswa Siswi SMAN I Gemolong Sragen

Pembacaan Ikrar Kebinekaan oleh Kepala Sekolah dan ditirukan seluruh Guru, karyawan dan siswa-siswi SMAN 1 Gemolong.

Isi Ikrar Kebinekaan diantaranya Kami menjamin seluruh siswa mendapatkan pelayanan pendidikan terbaik untuk tumbuh kembang anak sesuai dengan usia dan kemampuan masing-masing, Menjamin suasana SMA N1 Gemolong sebagai rumah kedua bagi anak yang kondusif, aman, nyaman tenggang rasa, anti perundungan dan anti kekerasan serta Mewujudkan pelayanan pendidikan yang mengedepakan nilai-nilai pancasila, kebinekaan dan toleransi secara obyektif, tidak diskriminatif dan terinstegrasi dalam pembelajaran. (Red)

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Dihapuskan, Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan”

 

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI