oleh

HPN Ke-74, Kejari Kota Bekasi Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

BEKASI, HARIANSOLORAYA.CO.ID – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Kejaksaan Negeri Kelas IA khusus Kota Bekasi menyelenggarakan acara Coffee Morning Bersama insan Pers, di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Selasa (11/2).

Pada kegiatan Coffee Morning  yang diselenggarakan oleh Kejari Kota Bekasi,  ( selain Kepala Kejari Kota Bekasi dan puluhan insan pers, juga dihadiri oleh para Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Kota Bekasi yang terdiri dari Kasi Intel Yadi Cahyadi, Kasi Datun Anton, Kasi Barang Bukti Romie, Kasi Pidsus Restu Andi, dan Kasubag Pembinaan Zamzam Ikhwan.

Dalam sambutan, Kepala Kejari Kota Bekasi Sukarman SH MH mengucapkan selamat HPN ke 74 bagi seluruh rekan Pers yang selalu membantu kinerja Kejaksaan Negeri dalam hal publikasi dan informasi.

“Saya terbuka bagi semua teman Pers dalam hal informasi, langsung info ke saya agar lebih efektif,”terang Sukarman.

Bukan hanya dalam hal pekerjaan, Sukarman juga meminta kepada rekan pers agar informasikan juga jika ada pegawai Kejaksaan Negeri Kota Bekasi yang kurang baik,”ucapnya.

Selain itu Sukarman  menambahkan, walaupun TP4D sudah dihapuskan, namun untuk pendampingan hukum tetap diprioritaskan oleh bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), serta terkait legal opinion dan legal affair dan pendampingan,”tutupnya.  (Jerry)

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI