oleh

Gedung Wisata Kampar,Usai Resepsi Pernikahan ,Bisa Langsung Refresing

-DAERAH-32 views

GOWA–HARIANSOLORAYA.CO.ID–Sabtu 8 Agustus 2020, (Wow),,, Itulah ungkapan Atau kata teriak sang mempelai saat datang dan berkunjung di Lokasi Wisata Kampar, Tak ada bisa menolak keindahan dan romantisnya suasana Wisata tersebut, sudah banyak pasangan yang menjadikan tempat ini sebagai tempat jadian, anniversary, juga reuni.

Bukan itu aja, Wisata Kampar juga punya lokasi yang pas buat dijadikan tempat menggelar resepsi pernikahan, lho. Cocok banget buat kamu yang pengen pernikahan bernuansa alam yang santai, tapi tetap mudah diakses dengan semua tamu.

Kalau kamu benar-benar ingin mencari suasana pernikahan yang berbeda, tempat ini adalah pilihan tepat buat resepsi pernikahanmu.

Dikelilingi pepohonan yang rindang layaknya sebuah hutan desa, “kamu dan pasanganmu bisa menuju lokasi pesta sambil menikmati pemandangan taman, Unik banget, kan? Dengan begitu, momen bahagiamu sekali seumur hidup akan terkenang sampai tua nanti, deh.

Wisata kampar tersebut terletak di jalan poros barombong lorong 5 Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa Provinsi Sul-sel, ‘Sebut saja Bapak Nasran, “Saat di sambangi Awak media siang tadi mengatakan, kalau wisata yang dikelolahnya itu sangat unik dan berbeda dengan wisata wisata yang lain, Pasalnya Wisata kampar (Wiskam) ini sangat lengkap berbagai macam vitur kelengkapan dan prasarana di lokasi tersebut.

Mulai dari Fasilitas:

Pelaminan Pengantin +
Kursi Cover.
Musik Elektone.
Kamar pengantin.
Aula Nikah.
Peralatan Makanan.
Room Kafe Tempat Ngopi.
Kolam renang.
Musholah Rumah Ibadah.
Ruangan Tempat Ngopi Berlantai dua dibawahnya kolam renang, bila sedang lagi ngopi saat suasana malam layaknya ibarat Kafe dipinggiran pantai.

Nasran juga mengatakan, bahwa Varian harga ketika ada yang ingin menyewa, sangat relatif murah dan tidak membebani penyewa.

Lanjut nasran menambahkan, “kalau kami juga dalam dekat ini, merencanakan Lowncing di lokasi wisata kampar (Wiskam) dengan “tema” ngopi bersama awak media, ‘lanjut nasran menambahkan, terkait Lowncing nanti, untuk hari dan tanggal kami masih merahasiakan.

warkop kami, terbuka buat umum, mulai jam 05 sore Sampai jam 11 Malam.
Untuk hari minggu dan hari libur lainnya diberlakukan mulai pagi jam 08 sampai jam 11 Malam. Tuturnya.

(Hariadi talli)

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI