oleh

Forkopimcam Purwantoro Gelar Penghijauan Di Desa Sumber

Wonogiri, HarianSoloRaya – Guna mencegah terjadinya bencana alam tanah longsor jajaran Forkopimcam Purwantoro menggelar penghijauan bertempat di hutan lindung Desa Sumber Kec Purwantoro. Minggu (19/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Camat Joko Susilo S. Sos Mm, Kapolsek diwakili Aiptu Sutrisno, Danramil 19/Purwantoro yang diwakili Serma Puji Arwandi, Kepala BPBD Kab Wonogiri Bambang Hariyanto, Kades Sumber Katimo, Anggota Koramil Serka Taufiq, Sertu Kemis, Serda Akhmad, Kepala perhutani Kecamatan Purwantoro Warsono, Ketua Destana desa Sumber Sakino, Warga PSHT desa Sumber  Siswanto, Destana Tanggulangin Jatisrono Suyadi, Warga masyarakat 80 orang.

Katimo selaku Kades Sumber mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan dari semua pihak semoga hutan lindung kita ini dapat kembali sesuai fungsinya dan memberikan untuk masyarakat desa Sumber

Camat juga menyampaikan mari kita bekerjasama dalam melestarikan hutan kita, kita jaga hutan kita agar keseimbangan alam terjaga, semoga kedepan tidak ada lagi terjadi bencal dan kekurangan air di lingkungan kita

Kepala BPBD Wonogiri Bambang Hariyanto turut menyampaiakan bahwa alam kita sudah mulai tidak seimbang, mari kita kembalikan keseimbangan alam ini agar alam menjaga kita, semoga dengan penanaman pohon ini fungsi alam dapat terjaga. (Red/Pendim 0728/Wng)

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Dihapuskan, Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan”

 

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI