oleh

Cegah DBD, Babinsa Pimpin Apel Dan Kerja Bakti

Wonogiri, HarianSoloRaya – Untuk meminimalisir penyebaran penyakit DBD atau perkembangbiakan nyamuk di wilayah Lingkungan Desa Slogohimo, Kecamatan Slogohimo, telah dilaksanakan kegiatan apel dan kerja bakti pemberantasan sarang nyamuk (PSN), Minggu(19/1)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Desa Slogohimo Dewantoro, Babinsa Koramil 22/Slogohimo Koptu Awaludin, Ketua Tim PKK Desa Slogohimo Srilestari, Bidan Desa Slogohimo Suprihatin, Ketua Destana Desa Slogohimo Kentut Sriwiyono Beserta anggota, Staf Desa Slogohimo.

Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman melalui Babinsa menyampaikan Ucapan terima kasih atas apresiasi, semangat serta dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan maksimal, Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah dan mengantisipasi wabah penyakit demam berdarah, mengingat saat ini sudah mulai memasuki musim hujan.

Babinsa mengimbau kepada masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan dengan membersihkan perkarangan rumah masing-masing.

“Antisipasi penyebaran wabah Demam Berdarah tidak cukup dengan 3M (menguras, menutup, dan mengubur) atau pemberantasan sarang nyamuk dengan pengecekkan bak penampungan air di rumah, Tapi harus ada kesadaran dari masing-masing individu untuk membiasakan hidup lebih sehat dan bersih,” tutur Babinsa. (Red/Pendim 0728/Wng).

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Dihapuskan, Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan”

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI