oleh

Calon Bupati Indramayu Eddy Masyhudi Ingin Wujudkan Masyarakat Berusaha, Berikhtiar, Beragama Dan Sejahtera

HarianSoloRaya.CO.ID, Indramayu – Eddy Masyhudi sebagai calon Bupati Kabupaten Indramayu adalah sosok yang sudah tak asing lagi di masyarakatnya. Ia sudah mengabdi menjadi kader partai PDIP dari tahun 1999.  Ia juga ketua dari Paguyuban Astadarma dan Dewan Pembina Yayasan Yatim Piatu Panji Laras Sejahtera, Dewan Pembina Lakpesdam NU Indramayu, Wakil bendahara PCNU Indramayu dan sebagai Pengurus HIPMI. Sehingga sudah tak diragukan lagi jika ia sudah mengerti betul apa apa yang menjadi impian Masyarakat Indramayu.

Eddy Masyhudi sudah sangat matang untuk meneruskan perjuangan masyarakat Indramayu untuk menuju sejahtera .

Ketika awak media berkunjung ke kediamannya ia menerima sangat baik. Eddy Masyhudi adalah Putra Daerah Indramayu, jadi sudah sangat mengerti betul akan di bawa kemana laju pembangunan daerahnya tersebut. Ia juga di kenal masyarakat sekitar sebagai sosok yang sangat ramah, agamis dan sangat santun, ia tak segan-segan berbaur dengan masyarakat tanpa memilah milih ras, suku, agama dan golongan,

Eddy Masyhudi dalam salah satu misinya untuk menjadi Bupati Kabupaten Indramayu adalah  mengembangkan potensi wisata untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi Rakyat Indramayu, salah satunya adalah meningkatkan akses infrastruktur dan pemasaran bidang pariwisata mulai dari tingkat local, regional sampai nasional dan itu semua langsung melibatkan peran aktip masyarakat sebagai penggiat pariwisata, serta meningkatkan investasi di bidang pariwisata dan kebudayaan lokal. Masyarakat terjun langsung dalam mengelola potensi potensi wisata di Indramayu sehingga dapat mencuri perhatian para wisatawan baik dari daerah Indaramayu maupun dari luar daerah Indramayu sehingga selain dapat menikmati alam yang asri juga menambah pendapatan bagi masyarakatnya.

Dan karena daerah Indramayu adalah daerah pesisir pantai, maka sebagian masyarakatnya berprofesi sebagai nelayan. Mereka menggantungkan hidupnya dari pendapatan sebagai seorang penangkap ikan.

Maka Eddi Masyhudi sebagai Calon Bupati Indramayu akan menekankan untuk menyediakan kebutuhan petani dan nelayan yang sangat memadai sehingga memberikan satu dukungan moril kepada masyarakat dalam mengembangkan dan memanfaatkan teknologi modern  dan tepat guna untuk meningkatkan pendapatan pertanian dan perikanan.

Meningkatkan dan memperbaiki sistem pemasaran hasil pertanian dan perikanan melalui koperasi, baik itu koperasi pertanian maupun koperasi nelayan, sehingga masyarakat baik itu petani maupun nelayan tak susah payah untuk memasarkan hasil kerja mereka.

Hasil pertanian dan nelayan langsung bisa di setorkan ke koperasi dan koperasilah yang bertugas untuk memasarkannya. Tak hanya itu koperasi juga akan menyediakan segala kebutuhan sarana atau prasarana kegiatan pertanian dan perikanan, sehingga masyarakat betul-betul dapat mewujudkan dan meningkatkan hasil produksi pengolahan dan pemasaran hasil pertanian dan perikanan. Ia sangat antusias untuk meningkatkan perekonomian buruh tani dan nelayan.

Kalau semua berjalan sesuai prosedur, saling berkaitan saling bahu-membahu dan bekerja sama yang baik, Eddy yakin betul masyarakat Indramayu dapat menikmati hasil dengan baik jika Rakyat Indramayu akan mendukung rencana dan programnya ke depan untuk masyarakat Kabupaten Indramayu yang lebih baik. Eddy optimis di bawah kepemimpinannya masyarakat Kabupaten Indramayu dapat bangkit perekonomiannya sehingga sesuai dengan visinya yaitu menciptakan Masyarakat Indramayu “BERGAS“ yaitu Berusaha, Berikhtiar, Beragama Dan Sejahtera dapat terwujud. (Team AWPI)

 

Calon Bupati Indramayu Eddy Masyhudi Ingin Wujudkan Masyarakat Berusaha, Berikhtiar, Beragama Dan Sejahtera

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI