oleh

Bupati Gowa Bersama Forkopimda Mengecek Langsung Kampung Rewako di Kecamatan Pallangga

-DAERAH-26 views

GOWA–HARIANSOLORAYA.CO.ID–Pembangunan Kampung Rewako yang diinisiasi Kapolres Gowa dan dilaksanakan oleh Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, sebagai padal kecamatan bersama para padal kelurahan dan desa, TNI, pemerintah setempat dan warga melakukan kerja bakti membangun kampung rewako dikecamatan pallangga.

Untuk pembangunan kampung rewako di kecamatan pallangga telah ditetapkan di dusung borongbilalang desa julubori.

Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, SH, MH, didampingi Dandim 1409 Gowa Letkol Arh. Muh. Suaib, S. Pd, M. Tr (Han), M. Si, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, bersama para Kadis datang dan mengecek sampai dimana pekerjaan kampung rewako yang akan di kunjungi oleh Forkopimda Propensi Sulawesi Selatan, senin (15/06/20).

Nampak Bupati Gowa mengecek dengan seksama mengecek kesiapan mulai dari pos pelayanan kesehatan, kerajinan tangan yakni pembuatan masker, taman baca, pemeliharaan ikan, bebek, ayam dan kebun serta tanaman hidroponik.

Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, sebagai padal kecamatan yang di konfirmasi di tempat yang sama menjelaskan bahwa guna mempercepat terbentuknya kampung rewako di kecamatan pallangga maka kami melakukan gotong royong kerja bakti secara maksimal bersama dengan TNI dan masyarakat, ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

( Hariadi talli )

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI