oleh

Bagian Dari Ibadah, Babinsa Bersama Masyarakat Melaksanakan Karya Bakti Pengecoran Masjid

 

Sragen, HarianSoloRaya – Minggu, 26 Januari 2020 pukul 07.30 – 12.00 WIB Sertu Warsono Babinsa Sribit Koramil 04/ Sidoharjo beserta 3 orang anggota Sertu Suryanto, Koptu Alek dan Serka Samsul Imam  melaksanakan kegiatan karbak pengecoran di Masjid Al Iklas Dk Newung Rt 15a bersama warga masyarakat Dk Newung Rt 15a dan 15b serta Karang Taruna.

Ariyadi ( 45 ) sebagai ketua panitia pembangunan masjid dan warga masyarakat dk newung sangat antusias dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta bantuan tenaganya bapak – bapak TNI sebagai penyemangat warga masyarakat dalam pengerjaan pengecoran di masjid Al Iklas dk Newung RT 15a Desa Sribit, Sidoharjo, Sragen.

“ Saya justru berterima kasih dengan Panitia Masjid  dan masyarakat Dk Newung  karena melibatkan kami dalam kegiatan pembangunan Masjid Al Iklas ini, untuk bantuan tenaga saya kira tidak terlalu sulit dan kami selalu siap membantunya, disamping dalam rangka mendukung program pembinaan teritorial, kegiatan ini juga merupakan sarana kami dalam berinteraksi, berkomunikai sosial bersama masyarakat “ ujar  Sertu Warsono.

Kehadiran TNI dalam Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau renovasi tempat ibadah diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksanakan karya bakti tersebut. (Red)

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI