oleh

Babinsa Wonotolo Cek Kios Pupuk Bersubsidi

-SRAGEN-35 views

SRAGEN–HARIANSOLORAYA.CO.ID–Minggu, 28 Juni 2020 pukul 09.00 Wib s/d selesai Sertu Saryono Babinsa Wonotolo Anggota Koramil 06/Gondang melaksanakan pengecekan pupuk bersubsidi di Dk. Cengkong Rt 07 Desa Wonotolo Kec. Gondang Kab. Sragen.
Dengan dilakukannya tindakan dan pencegahan yang baik, Sertu Saryono berharap penyaluran pupuk bersubsidi bisa tepat sasaran. “Melalui Komsos yang baik dengan pengelola pupuk, kita bisa selalu memonitor apa yang terjadi di wilayah peredaran pupuk tersebut. Semoga para distributor pupuk bersubsidi tepat guna dan tepat sasaran,” katanya.
Pengawasan pendistribusian pupuk selalu dilakukan secara intensif oleh para Babinsa guna mencegah adanya penyelewengan maupun penimbunan pupuk oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Selain itu kegiatan ini di lakukan Babinsa juga untuk mendukung pertanian dalam mewujudkan swasembada pangan.
“Semoga dengan rutin dilakukannya tindakan pengecekan pupuk di daerah Kecamatan Gondang pupuk subsidi tidak mengalami kelangkaan dan pendistribusian sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para petani “imbuh Saryono.

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI