oleh

Babinsa Koramil 04/Pedan Menghadiri Rakor Penerapan New Normal 

-KLATEN-35 views

Klaten–HARIANSOLORAYA.CO.ID–Sertu Sriyono anggota koramil 04/pedan kodim 0723/klaten menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan penerapan New Normal dan pembentukan kampung siaga guna memutus mata rantai COVID-19 di desa ngaren , kecamatan Pedan , kabupaten Klaten. Kamis ( 11/06/2020 )

Rapat Koordinasi atau musyawarah tentang penerapan protokol kesehatan tersebut bertujuan membahas langkah-langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) dalam rangka menyongsong Era New Normal.

Turut hadir dalam kegiatan Rapat tersebut Supriyadi ( Kades Ngaren ) , Sri Widodo ( Ketua BPD ) , Sertu Sriyono ( Babinsa ) , Aipda Didik ( Bhabinkamtibmas ) , Ibu Sujid ( Bidan desa ) , Ketua RT/RW , Toga , Tomas , dan Relawan gugus tugas desa Ngaren.

Keputusan dan kesepakatan yang diambil dalam rapat koordinasi tersebut antara lain

Pembentukan kampung siaga covid tingkat desa , Hajatan maksimal 30 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan , Tempat ibadah terapkan protokol kesehatan , Sosialisasi new normal ke warga via pengeras suara , Memasang spanduk tentang himbauan dan Protokol kesehatan , Untuk isolasi mandiri sesuai intruksi dari pemerintah jika masih ada yg menimbulkan kegaduhan di datangi gugus tugas desa babinsa dan bhabinkhamtibmas.

Sertu Sriyono Babinsa Desa Ngaren Menyampaikan ” Kami berharap agar Masyarakat tidak panik dalam menyikapi pemberitaan dalam perihal Covid 19, serta mengajak masyarakat untuk bersama – sama menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup yang bersih dan sehat, kita semua menuju New Normal.” Pungkasnya.Pendim Klaten

SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI