oleh

Astaga… Dikira Boneka Ternyata Mayat Bayi, Mengapung Di Kali Dengkeng Cawas-Klaten

Klaten – Saat banyak orang tertuju pada berita maraknya wabah virus Corona, warga Cawas,Klaten digemparkan dengan penemuan mayat bayi.Sesosok mayat bayi itu berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam keadaan meninggal, terapung di Kali Dengkeng tepatnya,di Desa Balak, Kecamatan Cawas, pada Minggu pagi (22/3/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, bayi mungil dengan panjang 51 Centimeter, berat 3 Kilogram tersebut kali pertama ditemukan oleh Wibowo (39), warga Dukuh Gunden RT.03/RW.05, Desa Tirtomarto, Kecamatan Cawas saat memancing ikan di lokasi penemuan.

“Kebetulan saat memancing tiba- tiba mata saya melihat bayi tersebut mengapung. Awalnya saya menduga itu boneka mainan, namun setelah didekati ternyata bayi yang masih terlihat tali pusarnya”, kata Wibowo.

Dijelaskan Wibowo, begitu melihat bayi yang terapung dirinya segera memberitahukan beberapa temannya untuk mengangkat bayi ke dasar sungai, tetapi oleh teman- temannya disarankan dulu untuk menunggu dulu dari pihak Kepolisian datang di tempat kejadian perkara (TKP).

“Sekitar pukul 6.30 Wib teman kami melaporkan ke Polsek Cawas, bayi baru kami angkat setelah ada petugas dari Kepolisian,” jelasnya.

Wibowo menceritakan saat ditemukan bayi yang diduga belum lama dilahirkan tersebut ditemukan sudah dalam kondisi meninggal.

Sumardi (70), warga Desa Balak juga melihat penemuan bayi di Sungai Dengkeng tersebut. Hanya saja saat sampai dilokasi penemuan bayi sudah dalam kondisi terangkat dari sungai.

Hingga saat ini penemuan mayat bayi perempuan tersebut masih dalam penanganan aparat Polres Klaten. Informasi warga, mayat bayi tersebut dibawa ke RS Bhayangkara, Sleman untuk dilakukan otopsi. (Danang K)

1
SHARE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI